Senin, 21 Oktober 2013

Agen Bola - Steffan Effenberg Klaim Pep Guardiola Seperti Guru Sekolah

AGEN BOLA


Steffan Effenberg Klaim Pep Guardiola Seperti Guru Sekolah

Agen Bola
Agen Bola


Agen Bola - Stefan Effenberg mengkritik Pep Guardiola setelah sang pelatih Bayern Munich itu menolak membiarkan Arjen Robben mengambil penalti dan lebih memilih Thomas Muller, saat menang 4-1 melawan Mainz, Sabtu (19/10) dalam lanjutan Bundesliga Jerman.

Saat unggul 3-1, Bayern mendapat penalti setelah Bastian Schweinsteiger dilanggar di kotak terlarang dan Robben sudah siap mengambil ancang-ancang. Akan tetapi dari pinggir lapangan, Guardiola menyuruh Muller untuk menjadi algojo penalti.

“Anda tidak akan selalu bisa melakukan hal semacam ini di depan 80 ribu penonton. Anda sudah membawa bola di tangan dan sudah percaya diri untuk mengambil langkah ancang-ancang penalti,” ujar Effenberg kepada Agen Bola.

“Lalu, pelatih Anda bertingkah seperti guru sekolah. Memberitahu bahwa Anda harus memberikan penalti ini kepada Muller. Hal tersebut akan menyesakkan bagi pemain manapun dan itu adalah situasi buruk.”

“Anda harus menjelaskan keputusan seperti ini sebagai seorang pelatih. Anda punya tanggung jawab untuk melakukan hal itu dan tidak hanya sekedar berkata, ‘Sayalah pelatihnya dan saya yang membuat keputusan’,” kritik Effenberg.

Muller pada akhirnya sukses mengekesekusi penalti untuk menutup laga dengan skor meyakinkan, 4-1.


Posting By: U1WIN