U1win

Rabu, 02 Oktober 2013

Agen Bola - Arjen Robben: Kami Berbeda Dengan Barcelona!

AGEN BOLA


Arjen Robben: Kami Berbeda Dengan Barcelona!

"Agen Bola"
Agen Bola U1WIN


Agen Bola Kemenangan meyakinkan atas tuan rumah Manchester City di Liga Champions, Kamis (3/10) dini hari WIB, membuat Bayern Munich selalu dikaitkan dengan Barcelona. Meski demikian, sayap The Bavarians Arjen Robben kurang sepakat dengan anggapan tersebut.

Dalam Agen Bola kemenangan 3-1 itu, Robben sukses menyarangkan gol ketiga timnya setelah Franck Ribery dan Thomas Muller terlebih dahulu memberikan keunggulan. Robben pun menanggapi komentar yang menganggap Bayern terlalu banyak terpengaruh oleh pelatih mereka Pep Guardiola, eks pelatih Barca.

“Saat ini, orang-orang Agen Bola akan membandingkan kami dengan Barcelona. Tetapi, kami adalah Bayern Munich. Kami punya pemain bagus dan bergantung pada kekuatan kami sendiri. Kami berkembang dari kesuksesan musim lalu dan menambahkan beberapa hal baru dari pelatih,” jelas Robben.

“Sepakbola selalu ada dalam pikiran dan napas Agen Bola Guardiola dan dia selalu ingin membicarakannya. Bahkan di usia saya saat ini, saya merasa bisa berkembang lebih lanjut dan belajar banyak darinya. Saya punya pemahaman yang baik dengannya,” ujar winger Belanda berusia 29 tahun ini.

Posting By: U1WIN