U1win

Sabtu, 12 Oktober 2013

Agen Bola - Julian Draxler: Gabung Dengan Munchen Adalah Impian Saya

AGEN BOLA


Julian Draxler: Gabung Dengan Munchen Adalah Impian Saya

"Agen Bola"
Agen Bola U1WIN


Agen Bola Gelandang Schalke Julian Draxler bermimpi suatu saat nanti dalam kariernya bisa memperkuat Bayern Munich demi ambisinya untuk menjadi pemain kelas dunia.

Draxler, 20 tahun, sangat diminati oleh beberapa klub top Eropa seperti Arsenal, Chelsea, hingga Real Madrid. Namun, pada Mei lalu ia menandatanagani kontrak baru bersama Schalke.

“Pemain seperti Basti [Bastian Schweinsteiger] dan Philipp Lahm adalah salah satu pemain terbaik dalam generasi kami. Itulah mengapa saya menyebut Bayern sebagai tim terbaik dunia dan saya rasa, pemain kelas dunia akan ingin bermain di klub terbaik dunia,” ujar Draxler kepada Agen Bola.

“Selain Bayern ada Real Madrid, Barcelona, Arsenal, Chelsea, Manchester United. Jujur, saya bermimpi memperkuat salah satu tim tersebut tetapi saya saat ini masih mencintai Schalke. Tetapi, saya tetap bermimpi bisa bermain bagi tim terbaik Eropa,” sambungnya.

Posting By: U1WIN