U1win

Jumat, 18 Oktober 2013

Agen Bola - Christoph Daum: Mario Gotze Bisa Samai Lionel Messi

AGEN BOLA


Christoph Daum: Mario Gotze Bisa Samai Lionel Messi

Agen Bola
Agen Bola


Agen Bola - Walau sejauh ini belum menunjukkan kepantasan banderol mahalnya, Christoph Daum meyakini Bayern Munich tak akan menyesal merogoh kocek sedalam €37 juta demi mengaktifkan klausul penjualan Mario Gotze dari Borussia Dortmund.

Awal kiprah Gotze di Allianz Arena terhambat cedera dan sejauh ini ia baru mengumpulkan tiga penampilan Bundesliga dan satu laga Liga Champions bersama sang raksasa Bavaria.

Kendati demikian, Daum, eks pelatih Bayer Leverkusen yang kini memegang kendali tim Super Lig Turki, Bursaspor, percaya Gotze pada akhirnya bakal memperlihatkan potensi maksimalnya, dan membuktikan premis sebagai "Lionel Messi dari Jerman".

"Mario mempunyai kemampuan luar biasa. Dia akan menjadi Messi baru. Bayern tak akan menghabiskan uang sebanyak itu kalau mereka tak berpikir dia akan menjadi pemain hebat," ucap Daum kepada Agen Bola.

"Ini adalah tahun transisional untuk Mario. Dia tak mencapai level top setahap demi setahap, tapi telah berkembang luar biasa cepat dalam beberapa tahun terakhir."

"Progresnya kini sedikit terhambat akibat cedera, tapi itu hal normal."

"Ini semua tentang beradaptasi tahun ini dan saya dapat menjamin bahwa musim depan akan menjadi terobosan besar untuknya," pungkas pria 59 tahun ini.


Posting By: U1WIN