U1win

Sabtu, 19 Oktober 2013

Agen Bola - Tekuk FSV Mainz, Munich Kembali Ke Puncak Klasemen

AGEN BOLA


Tekuk FSV Mainz, Munich Kembali Ke Puncak Klasemen

Agen Bola
Agen Bola


Agen Bola - Cuma sehari saja Bayern Munich membiarkan Bayer Leverkusen berkuasa di puncak tabel Bundesliga Jerman. Setelah kemarin Leverkusen menumbangkan tuan rumah Hoffenheim 2-1, pada Sabtu (19/10) Die Roten langsung kembali memimpin klasemen seiring kemenangan mencolok 4-1 atas FSV Mainz 05 di Allianz Arena.

Ketinggalan dulu di paruh pertama, armada Pep Guardiola mengamuk selepas interval dan memberondong gawang Christian Wetklo dengan empat gol yang dua di antaranya dibuat Thomas Muller. Sisanya dibagi oleh Arjen Robben dan Mario Mandzukic.

Bayern, yang terpaksa menepikan Franck Ribery akibat cedera, tetap dominan dalam penguasaan bola seperti biasanya, namun mereka kesusahan menerobos pertahanan rapat Mainz, yang memang diinstruksikan tampil defensif oleh pelatih Thomas Tuchel.

Dengan babak pertama berjalan stagnan dan skor kacamata seolah bakal mengiringi langkah kedua tim ke ruang ganti, Mainz membuat kejutan dengan menceploskan gol pembuka di menit ke-44.

Kesalahan Jerome Boateng mengantisipasi umpan terobosan Julian Baumgartlinger membuat Shawn Parker terbebas sendirian dan pemuda 20 tahun itu dengan tenang melewati Manuel Neuer sebelum melesakkan bola ke gawang kosong.

Gol itu menambah pukulan untuk Bayern yang beberapa saat sebelumnya harus kehilangan Dante akibat cedera dan digantikan David Alaba.

Kendati demikian, keputusan Guardiola untuk langsung menyuntikkan Gotze dan menarik keluar Rafinha di awal babak kedua guna menambah daya dobrak tim berbuah manis.

Cuma lima menit beraksi di lapangan, Gotze memberikan bola terobosan terukur yang dikonversi Arjen Robben untuk menyamakan kedudukan 1-1.

Berselang dua menit, The Bavarians berbalik unggul dengan Robben kini ganti menjadi pembuat assist. Winger Belanda itu memberikan umpan matang kepada Muller, yang dengan mudah menaklukkan kiper Wetklo dari  tengah area penalti.

Mainz makin kocar-kacir menghadapi tekanan deras Bayern, dan pada menit ke-69 mereka kebobolan gol ketiga Bayern oleh Mandzukic. Gotze kembali menjadi kreator gol ini lewat kiriman umpan tarik yang disambut bomber Kroasia itu dengan sepakan akurat ke tiang jauh.

Memasuki akhir laga, Muller menutup kemenangan komprehensif Die Roten lewat eksekusi penaltinya menyusul pelanggaran Junior Diaz terhadap Bastian Schweinsteiger.


Posting By: U1WIN