U1win

Senin, 14 Oktober 2013

Agen Bola - Pakai Produk Kompetitior, Mario Gotze Diperingatkan Oliver Bierhoff

AGEN BOLA


Pakai Produk Kompetitior, Gotze Diperingatkan Oliver Bierhoff

"Agen Bola"
Agen Bola 


Agen Bola - Bintang Jerman Mario Gotze diperingatkan oleh Oliver Bierhoff karena mengenakan kaos kaki Nike saat melakukan persiapan melawan Republik Irlandia, akhir pekan lalu.

Sebelumnya, Gotze secara kontroversial mengenakan kaus dengan logo dan tulisan besar ‘Nike’ ketika dipresentasikan untuk pertama kali di Bayern Munich, padahal sponsor utama klub barunya itu adalah Adidas.

Kali ini, Gotze kembali menghadapi masalah serupa, yakni dengan mengenakan kaus kaki berbeda merek dengan sponsor apparel resmi timnas Jerman. Bierhoff pun memberi peringatan kepada pemain berusia 21 tahun itu.

“Hal-hal semacam ini seharusnya tak perlu terjadi. Pemain sudah diperbolehkan mengenakan sepatu yang mereka inginkan. Tetapi tentu saja tetap harus berkomitmen terhadap partner kami,” ujar manajer umum Federasi Sepakbola Jerman (DFB) itu kepada Agen Bola.

Adapun Gotze membela diri dengan menyatakan kaus kaki itu ia gunakan karena alasan medis dan ia sama sekali tak berkeinginan untuk mengecewakan sponsor timnasnya itu.

“Ini adalah kaus kaki kompresi yang  saya gunakan selama beberapa waktu terakhir karena cedera saya. Saya tak ingin memprovokasi siapapun atau mengiklankan sesuatu. Saya berjanji hal-hal semacam ini tidak akan terjadi lagi,” ungkap mantan pemain Borussia Dortmund ini.

Posting By: U1WIN