U1win

Kamis, 10 Oktober 2013

Agen Bola - Mario Gotze Terancam Gagal Seperti Lukas Podolski

AGEN BOLA


Mario Gotze Terancam Gagal Seperti Lukas Podolski

"Agen Bola"
Agen Bola U1WIN


Agen Bola Mantan pemain Borussia Dortmund Marcel Raducanu mengungkapkan kekhawatirannya terhadap kondisi Mario Gotze saat ini. Ia takut, Gotze gagal memberikan dampak di Bayern Munich dan mengulangi kasus Lukas Podolski.

Agen Bola Seperti yang diketahui, Podolski pindah dari Koln ke Bayern pada musim panas 2006. Podolski, yang pada waktu itu digadang-gadang sebagai pemain muda terbaik Eropa, ternyata gagal memenuhi ekspektasi yang ada dan kembali ke Koln tiga musim setelahnya.

Agen Bola Sementara Gotze yang pindah dari Dortmund musim panas kemarin, saat ini belum mendapatkan kesempatan bermain reguler karena masih berkutat dengan cederanya. Raducanu khawatir, mantan muridnya itu mengalami masalah serupa.

“Saya takut bahwa Mario akan menghadapi masa-masa sangat sulit di Bayern. Mungkin akan seperti Lukas Podolski yang meninggalkan Koln terlalu cepat. Taka da yang meragukan kualitas Mario, tetapi kompetisi untuk mendapatkan tempat di Bayern sungguhlah ketat,” ujar Raducanu kepada Agen Bola.

Agen Bola “Ia sebenarnya lebih baik bertahan di Dortmund. Dia akan menjadi bintang yang  tak terbantahkan dan akan punya kebebasan jika ia bertahan. Namun di Bayern, ada 24 pemain lain yang tak kalah hebat,” sambung Raducanu yang kini mengelola sekolah sepakbola di Dortmund.


Posting By: U1WIN