U1win

Senin, 21 Oktober 2013

Agen Bola - Pep Guardiola: Pengaruh Mario Gotze Luar Biasa!

AGEN BOLA


Pep Guardiola: Pengaruh Mario Gotze Luar Biasa!

Agen Bola
Agen Bola


Agen Bola - Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola memberikan pujian kepada Mario Gotze setelah tampil apik sebagai inspirator Die Roten untuk comeback melawan Mainz dan menang 4-1, Sabtu (19/10).

Di paruh pertama, Bayern tertinggal satu gol lewat Shawn Parker, namun masuknya Mario Gotze di babak kedua menggantikan Rafinha mengubah jalannya laga. Eks gelandang Borussia Dortmund ini mencatatkan dua assist kepada Arjen Robben dan Mario Mandzukic untuk melengkapi dua gol dari Thomas Muller.

“Gotze adalah pemain yang luar biasa. Dia begitu cerdas di area kotak penalti. Dia tinggal membutuhkan banyak waktu bermain. Dia dalam jalur yang tepat. Tinggal butuh beberapa laga lagi sehingga ia bisa kembali ke bentuk terbaik,” ujar Guardiola kepada Agen Bola.

Kemenangan itu membuat Bayern kini tak terkalahkan dalam 34 pertandingan liga. Kini, mereka duduk di puncak klasemen Bundesliga Jerman dengan koleksi 23 poin dari sembilan laga. Namun mereka dikuntit oleh Dortmund dan Bayer Leverkusen dengan selisih satu poin.


Posting By: U1WIN