U1win

Sabtu, 19 Oktober 2013

Agen Bola - Penalti Marco Reus Hentikan Perlawanan Hannover

AGEN BOLA


Penalti Marco Reus Hentikan Perlawanan Hannover

Agen Bola
Agen Bola


Agen Bola - Borussia Dortmund berhasil meraih poin penuh atas Hannover setelah menang tipis dengan skor 1-0, Sabtu (19/10) di Signal Iduna Park, dalam lanjutan Bundesliga Jerman. Gol Marco Reus lewat titik putih di awal babak pertama sudah cukup untuk membawa Dortmund menang dan bertengger di posisi runner-up klasemen.

Pertandingan baru berjalan tiga menit, Hannover sudah bermain teledor ketika Erik Durm diganjal Hiroshi Sakai di kotak terlarang setelah youngster Dortmund itu melakukan umpan satu-dua dengan Marco Reus. Reus mampu menjalankan tugasnya sebagai eksekutor dari titik putih untuk membawa timnya unggul cepat.

Dortmund lalu mendominasi jalannya babak pertama. Mereka praktis mengurung Hannover di wilayah pertahanannya sendiri. Namun, beberapa peluang dari Robert Lewandowski, Kevin Grosskreutz, dan Pierre-Emerick Aubameyang, masih belum menemui sasarannya.

Di babak kedua, Dortmund terus menunjukkan performanya seperti di babak pertama. Namun, pasukan Jurgen Klopp sedikit mengendurkan serangan sehingga membuat tim tamu mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol penyama kedudukan.

Eks gelandang Dortmund, Leonardo Bittencourt dimasukkan di paruh kedua dan beberapa kali pergerakannya mengancam gawang mantan klubnya itu. Peluang Hannover lainnya diperoleh Szabolcs Huszti di menit 52 lewat tendangan volinya yang masih melebar. Bahkan, penyerang Hongaria itu hampir mencetak gol di penghujung laga, namun sepakannya masih bisa diblok. Dortmund pun sukses mempertahankan keunggulan tipis hingga peluit panjang dibunyikan.


Posting By: U1WIN