U1win

Kamis, 10 Oktober 2013

Agen Bola - Zinedine Zidane Dukung Franck Ribery Raih Ballon D'Or

AGEN BOLA


Zinedine Zidane Dukung Franck Ribery Raih Ballon D'Or

"Agen Bola"
Agen Bola U1WIN


Agen Bola Zinedine Zidane menyuarakan dukungan kepada kompatriotnya asal Prancis, Franck Ribery, untuk menyabet penghargaan Ballon d'Or alias Pemain Terbaik Dunia tahun ini.

Agen Bola Ribery melakoni kampanye sensasional musim lalu dan memainkan peran sentral dalam kesuksesan Bayern Munich merajai tiga kejuaraan, yaitu Bundesliga, DFB-Pokal, dan Liga Champions.

Agen Bola Performa gemilang tersebut dilanjutkan sang winger musim ini. Dari tujuh partai Bundesliga, Ribery telah menyumbangkan tiga gol dan tiga assist untuk skuat Pep Guardiola.

Agen Bola Buat Zizou, legenda hidup Les Blues yang sekarang menjabat asisten pelatih Real Madrid, itu sudah cukup membuktikan kepantasan Ribery dinobatkan sebagai pesepakbola terbaik 2013, mengungguli dua nama "tradisional", Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Agen Bola "Ronaldo dan Ribery pantas mendapatkannya. Tapi saya akan memberikannya kepada Franck atas apa yang telah dilakukannya tahun ini dan terutama tiga trofi yang telah dimenangkannya," ucap Zidane kepada RMC.

Agen Bola "Masalahnya ada seorang pemain [Messi] yang memiliki 55 gol. Bagaimanapun, bukan saya yang berhak memutuskan soal ini..."

Agen Bola Messi, andalan Barcelona asal Argentina, telah mendominasi Ballon d'Or dalam empat tahun terakhir.

Posting By: U1WIN