U1win

Selasa, 22 Oktober 2013

Agen Bola - Bayern Munich Diharap Tampil Bagus Sejak Awal

AGEN BOLA


Bayern Munich Diharap Tampil Bagus Sejak Awal

Agen Bola
Agen Bola


Agen Bola - Pep Guardiola tak mau kebiasaan buruk Bayern Munich dalam beberapa laga terbaru di Bundesliga terulang saat tim besutannya itu menjamu Viktoria Plzen di matchday 3 Liga Champions, Rabu (23/10) malam waktu Jerman.

Si pelatih mengakui The Bavarians belakangan ini kerap melempem di 45 menit pertama dan baru meningkatkan performa selepas turun minum. Duel menghadapi FSV Mainz akhir pekan lalu menjadi bukti terkini. Ketinggalan lebih dulu jelang rehat, Die Roten baru mengamuk di paruh kedua untuk mengunci kemenangan 4-1.

Meladeni Plzen, Guardiola mengharapkan Arjen Robben cs. langsung ngebut sejak sepak mula digelar.

"Saya sangat menghormati lawan kami. Saya melihat mereka melaan Manchester City [di matchday pertama] dan mereka tampil sangat baik di babak pertama," kata Guardiola di hadapan reporter.

"Mereka memiliki sejumlah pemain luar biasa dan memainkan sepakbola apik. Tim telah sedikit berubah dibanding saat saya melatih Barcelona [yang sempat menghadapi Plzen pada 2011/12], namun filosofi mereka tetap sama."

"Akhir-akhir ini di Bundesliga kami tampil buruk di babak pertama, tapi saya tak mengharapkan hal ini terjadi besok," pungkas Pep.


Posting By: U1WIN