U1win

Rabu, 23 Oktober 2013

Agen Bola - Mats Hummels Tepis Rumor Pindah

AGEN BOLA


Mats Hummels Tepis Rumor Pindah

Agen Bola
Agen Bola


Agen  Bola - Bek Borussia Dortmund Mats Hummels menampik kabar dirinya akan meninggalkan timnya dan gabung dengan Barcelona di musim depan.

Spekulasi itu berkembang setelah Dortmund berencana untuk menggaet bek muda Freiburg Matthias Ginter. Isunya, Ginter akan diplot sebagai pengganti Hummels di musim depan.

Namun Hummels, yang masih memiliki kontrak bersama Dortmund hingga 2017, menampik kemungkinan tersebut.

"Tak ada yang benar dari kabar itu. Memang hingga rentang waktu sekarang dan nanti akan banyak spekulasi. Hal itu sama dengan pemain lain," kata Hummels, kepada Agen Bola, Rabu (23/10).

"Hari ini saya membaca mengenai Ilkay Gundogan dan Thomas Muller akan ke Barcelona. Ia pergi ke Barcelona untuk makan malam. Hal itu baru saja terjadi dan kemudian Anda langsung dikaitkan akan pindah."

"Lalu ada juga sejumlah orang yang mengklaim sudah dihubungi Barcelona. Dan mereka memberi tahu media mengenai hal itu."

"Kami mengalaminya April silam. Tiga hari kemudian, kabarnya sudah ditulis media. Dortmund juga tak tahu sama sekali mengenai kabar transfer ini, kami juga demikian. Ini hanya cerita karena orang mulai peduli dengan rumor," tandasnya.


Posting By: U1WIN