Sabtu, 05 Oktober 2013

Agen Bola - Bayern Munich Diimbangi Di BayArena

AGEN BOLA


Bayern Munich Diimbangi Di BayArena

"Agen Bola"
Agen Bola U1WIN


Agen Bola Tengah dalam momen terbaiknya semenjak musim 2013/14 dimulai, Bayern Munich langsung dihadapkan pada salah satu musuh bebuyutannya, Bayer Leverkusen, dalam lanjutan pekan ke delapan Bundesliga Jerman, Minggu (6/10) dini hari WIB.

Agen Bola Setelah sukses menghempaskan Manchester City di Liga Champions tengah pekan lalu, Pep Guardiola terlihat ingin mengistirahatkan beberapa pemain regulernya dengan menerapkan kebijakan rotasi. Rafinha, Toni Kross dan Xherdan Shaqiri jadi tiga nama yang mendapat giliran bermain.

Babak Pertama

Agen Bola Meski bermain di markas Bayer Leverkusen, Bayern Munich tampil begitu mendominasi. Serentak sejak detik pertama, tim asuhan Pep Guardiola langsung mengurung pertahanan tuan rumah.

Agen Bola Thomas Muller nyaris saja membawa FC Hollywood unggul pada menit ke sepuluh. Tendangannya yang memanfaatkan kemelut di depan gawang musuh, masih belum tepat sasaran. Kesempatan mencetak gol kemudian kembali hadir melalui Franck Ribery dan Bastian Schweinsteiger, sayang hasilnya nihil.

Agen Bola Intensitas serangan luar biasa yang dibangun peraih tiga gelar musim lalu itu akhirnya berbuah gol pada menit ke 30. Toni Kross jadi pelakunya, ia dengan sempurna menceploskan bola ke jala lawan memanfaatkan umpan manis Ribery, skor 1-0 untuk Munich.

Agen Bola Tak ingin diam dan dipermalukan di depan publiknya sendiri, Leverkusen bangkit. Hanya berjarak beberapa detik saja setelah gol Kross, Sidney Sam berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Hasil imbang itu bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Agen Bola Babak kedua tetap jadi kendali Bayern Munich. Dominasi passing yang dimotori oleh Schweini terlihat jelas. Agrsivitas Ribery dan Shaqiri juga belum kendur. Namun patut dicatat, kolaborasi lini belakang Leverkusen yang dipimpin Spahic tampil begitu solid.

Agen Bola Muller dan Kross benar-benar dibuat frustasi sepanjang jalannya laga. Beberapa pergantian penting dilakuan Pep dengan memasukkan Arjen Robben dan Mario Mandzukic untuk menggantikan Shaqiri dan Muller, yang mulai keletihan pada pertengahan babak kedua. Kehadiran dua pemain pengganti memberi daya gedor yang lebih bagi The Bavarian.

Agen Bola Tak lama berselang, Mario Gotze juga ikut dimasukkan, namun entah mengapa gol yang ditunggu tak juga datang. Peluang Robben, Gotze dan Schweini pada sepuluh menit jelang berakhirnya laga masih mentah di tangan Leno.

Agen Bola Kontroversi sempat terjadi kala Rafinha dijatuhkan di kotak terlarang pada detik-detik akhir pertandingan. Wasit tidak menunjuk titik putih. Momen tersebut akhirnya jadi penutup pertandingan yang berakhir imbang 1-1 tersebut.

Posting By: U1WIN