U1win

Selasa, 08 Oktober 2013

Agen Bola - Borussia Dortmund Kekurangan Pemain

AGEN BOLA


Borussia Dortmund Kekurangan Pemain

"Agen Bola"
Agen Bola U1WIN


Agen Bola Borussia Dortmund dihantam badai cedera pada para pemainnya jelang jeda kompetisi untuk laga internasional.

Agen Bola Setidaknya sepuluh pemain utama Dortmund mengalami cedera dan kemungkinan akan absen saat menghadapi Hannover 96 pekan depan.

Agen Bola Saat kalah 2-0 dari Borussia Moenchengladbach, Nuri Sahin dan Sven Bender mengalami cedera dan harus menjalani masa istirahat setidaknya sepuluh hari.

Agen Bola Marco Reus dan Jonas Hofmann juga akan menjalani masa istirahat untuk sementara waktu, juga karena masalah cedera, sementara Mats Hummels dikenai sanksi skors satu laga setelah mendapat kartu merah di akhir pekan.

Agen Bola Reus sendiri bakal absen dua pekan karena cedera engkel, sementara Hofmann akan menjalani masa rehabilitasi selama sepuluh hari, minimal.

Agen Bola Sebelumnya Dortmund sudah ditinggal Sebastian Kehl dan Ilkay Gundogan, di mana tanggal comeback keduanya belum pasti.

Agen Bola Sokratis Papastathopoulos juga masih istirahat karena cedera paha, demikian juga Marcel Schmelzer. Sementara Lukasz Piszczek tak akan bermain hingga 2014.

Agen Bola Dortmund akan menghadapi Hannover di akhir pekan berikutnya sebelum kemudian meladeni Arsenal di Emirates Stadium di ajang Liga Champions.

Posting By: U1WIN