U1win

Senin, 23 September 2013

AGEN BOLA - Schweinsteiger Ingin Guardiola Tetap Di Munchen

AGEN BOLA


Schweinsteiger Ingin Guardiola Tetap Di Munchen

AGEN BOLA


Bandar Bola - Gelandang Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger merasa sangat senang ketika Pep Guardiola sudah mulai melatih The Bavarians. Bahkan, Schweni – sapaan Schweinsteiger, menginginkan Guardiola bertahan lama di Allianz Arena.

Schweinsteiger juga mengklaim bahwa timnya adalah sebuah tim yang tidak mudah dikalahkan. Pemain internasional Jerman itu memuji cara kepelatihan Guardiola.

“Itu semua terlihat cukup baik. Kami sangat fleksibel, hal itu membuat banyak klub sulit untuk bermain melawan kami. Pelatih kami memiliki banyak variasi di dalam lapangan,” ujar Schweini dalam situs resmi klub.

“Perpaduan antara Bayern Munich dengan Pep Guardiola semoga akan sukses dalam jangka panjang,” lanjut Schweni.

Schweini juga mendapatkan peran baru di tim utama dan Schweini pun menyambut peran barunya itu dengan respons positif.

“Saya mencoba untuk menemukan permainan saya di sistem kami, sehingga sangat baik untuk tim. Saya merasa sangat nyaman di posisi saya karena saya dapat mengintegrasikan diri untuk maju dan mundur,” tandas Schweini.

Posting By: U1WIN