U1win

Kamis, 19 September 2013

AGEN BOLA - Pierre-Emerick Aubameyang: Kartu Merah Bikin Susah

AGEN BOLA


Pierre-Emerick Aubameyang: Kartu Merah Bikin Susah

AGEN BOLA


Bandar Bola - Pierre-Emerick Aubameyang mengaku pengusiran Roman Weidenfeller membuat upaya Borussia Dortmund untuk mengatasi ketertinggalan dari Napoli semakin terjal sehingga mereka akhirnya takluk 2-1.

Dalam kondisi tertinggal 1-0 dari sang tuan rumah di San Paolo, Die Borussen mesti kehilangan Weidenfeller karena menyentuh bola dengan tangan di luar kotak penalti. Kalah jumlah personel, Dortmund kebobolan lagi di babak kedua sebelum menipiskan defisit lewat bunuh diri Juan Camilo Zuniga.

"Kartu merah tersebut tak menguntungkan buat kami. Itu membuat rumit. Apa lagi sejak awal kami tahu ini akan menjadi laga berat," tutur Auba.

Penyerang Gabon itu sendiri mengawali laga sebagai pemain cadangan dan baru masuk sesaat sebelum turun minum menggantikan Mats Hummels yang cedera. Cukup mengherankan mengingat Auba baru saja mengemas dua gol dalam kemenangan 6-2 atas Hamburg SV di Bundesliga.

"Saya sedikit kecewa tak bermain [sebagai starter]. Tapi ini bagian dari sepakbola. Saya harus memastikan diri saya selalu siap. Tapi setelah saya masuk ke lapangan kondisinya sangat rumit."

Berita ini disampaikan oleh: U1WIN