U1win

Kamis, 19 September 2013

AGEN BOLA - Jens Keller: Awal Bagus Bagi Schalke Di Liga Champions

AGEN BOLA


Jens Keller: Awal Bagus Bagi Schalke Di Liga Champions

AGEN BOLA


Bandar Bola - Pelatih Schalke 04, Jens Keller, girang dengan hasil sempurna yang diraih anak asuhnya pasca kemenangan 3-0 atas Steaua Bucharesti, Kamis (19/9) dini hari WIB.

Hasil itu membawa tim asal Jerman tersebut memuncaki Grup E Liga Champions, karena unggul selisih gol atas Basel yang meraih kemenangan sensasional atas Chelsea di Stamford Bridge. Keller menyebut jika hasil tersebut sebagai awal yang sempurna.

"Kami telah berhasil mengawali Liga Champions dengan hasil yang sempurna. Saya sungguh senang dan kami juga sanggup menorehkan clean sheet [dua di Bundesliga] ketiga secara beruntun," ujar Keller.

"Kami bermain begitu baik di babak pertama, terutama pada 30 menit pertama. Kami banyak menciptakan banyak tekanan dan menghasilkan satu atau dua peluang krusial.

"Setelah satu jam laga berjalan, pertandingan mutlak jadi milik kami sehingga gol mampu tercipta. Saya bangga dengan mereka," tutupnya.

Tiga gol yang dihasilkan Schalke berasal dari Atsuto Uchida pada menit ke 67, Kevin-Prince Boateng menit ke 78 dan ditutup pada menit 85 oleh winger masa depan Jerman, Julian Draxler.

Berita ini disampaikan oleh: U1WIN