U1win

Minggu, 22 September 2013

AGEN BOLA - Hamburg Resmi Dilatih Van Marwijk

AGEN BOLA


Hamburg Resmi Dilatih Van Marwijk

AGEN BOLA


Bandar Bola - Bert van Marwijk telah ditunjuk sebagai pelatih anyar Hamburg SV untuk menggantikan Thorsten Fink, yang dipecat pekan lalu. Pelatih asal Belanda itu dikontrak untuk durasi dua tahun bersama klub Bundesliga tersebut.

Hamburg memecat Fink usai kalah 6-2 dari Borussia Dortmund pada pekan lalu. Hasil itu memperparah catatan Hamburg yang baru satu kali menang dalam lima pertandingan Bundesliga musim ini. Van Marwijk pun akhirnya dipilih manajemen Hamburg sebagai pengganti Fink.

"HSV menelepon saya setelah rilis dipecatnya Thorsten Fink. Kami kemudian duduk bersama dan saya mengatakan apa yang bisa saya tawarkan untuk klub,” ujar van Marwijk, Minggu (22/9/2013).

"Klub telah mengatakan kepada saya apa yang mereka inginkan. Kontrak berjalan selama dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun,” tambahnya.

"Hamburg adalah sebuah kota besar, HSV memiliki tim yang luar biasa dengan tradisi hebat dan stadion yang menakjubkan. Saya akan melakukan perjalanan ke Hamburg pada hari Minggu (22/9/2013) pagi," tuntasnya.

Van Marwijk menjadi pelatih berpaspor Belanda keempat yang pernah menjadi arsitek Hamburg setelah Martin Jol, Huub Stevens dan Ricardo Moniz. Van Marwijk akan memulai pekerjaan sebagai pelatih saat Hamburg melawan Greuter Furth pada hari Selasa (24/9/2013) di ajang DFB Pokal.

Posting By: U1WIN